Jasaview.id

Tips Belajar affliasi marketing

ads 336x280


Tips Belajar affliasi marketing yang Mudah
http://websitewordpresspemula.com/?reg=haura



  
Tulisan kali ini tantang Tips Belajar Affliasi marketing yang mudah,affliasi marketing ialah berbisnis melalui online yang paling banyak diminati oleh kalang interneter,seumpama anda lincah dalam menjalankan bisnis seperti ini akan sangat mungkin ratusan bahkan sampai puluhan juta bisa anda hasilkan dalam waktu yang cukup sebentar.
Setiap Usaha online semua pasti memiliki cara atau trik tersendiri termasuk bisnis affliasi marketing,banyak para master internet kita yg sukses dan berpenghasilan mengalahi gaji anggota dewan/DPR dengan bekerja hanya didepan PC komputer
yang terkoneksi internet contoh nya saja Davit Putra, untuk mengenal siapa beliau silahkan anda browsing saja ya. Baik selanjutnya saya akan membahas penjelasan lebih dalam tentang belajar affiliate marketing ini, berikut pengenalan apa itu affiliate marketing :
Definisi Dan Keuntungan Tentang Affiliate Marketing
Affiliate Marketing adalah bisnis online yang menurut saya paling enak, anda hanya perlu mencari merchant yang menyediakan layanan affiliate ini dan silahkan anda bantu menjualkan barang mereka dengan cara hanya menempelkan URL affliate yang bisanya diberikan pada member area, jadi setiap terjadi klik dan pembelian dari link tersebut akan menjadi earning untuk anda. Dalam bisnis affiliate marketing ini ada banyak yang bisa anda jual baik itu berupa ebook, barang nyata, jasa, dan sebagainya. Belajar Affiliate Marketing ini pun memiliki beberapa keuntungan, berikut adalah keuntungannya :

·        Tidak memerlukan biaya produksi sedikitpun.
·        Tidak memerlukan modal, ya paling modal capek doang.
·        Tidak memerlukan lisensi.
·        Anda dapat menjual apapun yang anda mau.
·        Tidak perlu menggaji karyawan.
·        Tidak memerlukan stok barang sedikitpun.
·        Tidak memerlukan proses order
·        Tidak usah pusing memikirkan pengiriman.
·        Tidak memerlukan pelayanan / customer service
·        Pangsa pasarnya meliputi seluruh dunia.
·        Dan masih banyak lagi.

Enak bukan ? banyak banget tu keuntungannya, di tinggal tidur pun uang akan mengalir ke balance anda yang nantinya pun dapat dicairkan kapan saja yang anda mau. Tapi tidak semudah yang di bayangkan, untuk sukses dalam bisnis affliate marketing ini anda harus menguasai teknik internet marketing, saingan anda sungguh sangat banyak yang berlomba mengejar target keyword barang yang di perjual belikan ini.
Langkah Mudah Belajar Affiliate Marketing
Kami sudah membuatkan step mudah yang dapat anda lakukan langsung saat ini juga, berikut langkah mudah belajar affiliate marketing menurut saya :


  •  Targetkan pada diri anda sendiri, apa yang ingin anda capai saat mempelajari ini.

  •  Fokus, teruslah menggali informasi tentang bisnis ini, jangan berhenti belajar sebelum target yang anda inginkan tercapai.
  • Buatlah sebuah blog (saran kami pakailah hosting berbayar, jangan gunakan blog gratisan ini agar web sobat tampak profesional).

  • Setelah blog / website anda jadi, jangan buru buru menempel link affiliate nya, percuma saja kok gak bakal ada yang ngeklik nya, toh web anda masih baru mana ada yang berkunjung kesana. Jadi fokuslah dulu untuk mengisi konten nya, datangkan traffik sebanyak mungkin, promosi lah terus menerus, hingga blog / website anda memiliki setidaknya 100 pengunjung / hari. Mungkin pada langkah ini lah hal yang menurut saya paling berat dan membosankan, di langkah ini anda juga harus belajar teknik seo, teknik promosi, dan semua yang berkaitan dengan internet marketing.

ΓΌ Jika blog / web anda sudah memiliki setidaknya 100 visitor, barulah isi dengan link affiliate yang didapat dari merchant yang menyediakan fasilitas ini, seperti amazon, clickbank (luar negeri) untuk yang dalam negeri saya kurang paham tapi bisa anda cari informasinya di google ya.
    Berdoalah agar pengunjung anda tertarik dengan apa yang anda tawarkan, bila link yang di pasang di web sobat di klik oleh visitor dan terjadi penjualan selamat sobat telah mendapatkan pendapatan walaupun baru pertama kalinya justru itulah yang menjadi penyemangat anda.



Mungkin beberapa langkah diatas membuat anda bingung untuk mengimplementasikannya, kami telah menyediakan video singkat yang telah di upload oleh mas suwandi chow tentang cara  Belajar Affiliate Marketing Super Mudah, silahkan tonton ya sobat.
ads 924x340