Jasaview.id

Tips Sukses

ads 336x280
Tips Sukses

Tips Hari Ini
Kunci sukses dalam bisnis PTC adalah referral. Dengan memiliki referral maka penghasilan Andapun akan makin besar. Dalam sistem KAD yang berlaku adalah Referral Cari dan Referral Beli. KAD tidak mengenal Referral Sewa. Referral Beli bisa Anda order saat stok tersedia. Sedangkan Referral Cari bisa Anda dapatkan dengan cara berpromosi langsung di website lain menggunakan link URL Referral Anda.


terpercaya
Usia takkan pernah bohong. Sebagai PTC tertua di Indonesia yang masih eksis sejak Januari 2009 hingga kini, adalah salah satu bukti bahwa KAD sangat serius dalam menjalankan bisnisnya. Amanah merupakan prinsip utama yang selalu kami kedepankan.

kreatif
Rutinitas adalah pekerjaan yang menjemukan. Dan, member adalah aset terbesar bagi suatu bisnis jaringan. Sejak awal, KAD menyadari akan dua hal itu, hingga selalu berupaya membuat ide-ide baru yang kreatif dan positif demi kelangsungan bisnis ini.

inovatif
KAD menganut faham Tri Mutualisme dalam menjalankan bisnis ini. Saling menguntungkan antar 3 pihak: Member, Advertiser dan Admin. Dengan faham itulah, arah semua inovasi demi kenyamanan bersama yang dicetuskan bermuara.
ads 924x340